Responsive Banner design
Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Games Coc

Cara Mendapatkan Uang Dari Games Coc

Cara Mendapatkan Uang Dari Games Coc - Games clash of clans atau biasanya orang menyebutnya dengan games coc ini memang games yang sangat booming di tahun ini , bagaimana tidak game ini memanglah sangat asik dan seru tak heran banyak yang suka memainkannya mulai dari anak anak hingga orang dewasa semuanya main games ini.



Games yang bergenre strategi ini menurut saya memang layak untuk menjadi games populer di dunia karna memang sangat menyenangkan bermain game ini, banyak orang yang sampai lupa waktu kalau sudah memainkan gemes ini termasuk adminnya ini hehe

Untuk memainkan games ini kita dituntut untuk sabar ,mulai dari mencari gold dan elixr untuk mengupgrate pertahanan dan penyerangan yang kuat agar dapat menggempur pertahanan musuh yang kuat bukan hanya itu kita juga harus bersabar ketika kita melakukan upgrate karna upgrate bisa memakan waktu hingga berhari hari lamanya,Namun kita dapat mempercepatnya dengan menggunakan gem tapi inilah titik terberat kita karna untuk mendapatkan banyak gem itu tidaklah mudah.

Tak jarang banyak banyak dari mereka yang memilih untuk membeli id clash of clans pada pengguna lainya. Inilah yang dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mencari penghasilan lewat games ini dengan cara menjual id mereka.

Akun clash of clans ( coc ) dapat dijual mulai dari ratusan ribu bahkan ada yang menjualnya hingga jutaan rupiah tergantung level th yang mereka jual semakin tinggi th yang dijualnya maka akan semakin mahal harganya. Kebanyakan pembeli id clash of clans adalah pemain baru dan mereka ingin buru buru mencapai level yang tinggi.

Mungkin itulah cara mendapatkan uang melalui games clash of clans semoga dapat bermanfaat.

3 komentar:

  1. iyah sih gan cuma kita harus sabar juga untuk mendapatkan sampai TH tinggi , dan menurut saya waktu selama itu nda sebanding deh :3 , kecuali kita bener2 niat buat 100 Akun Google , mainkan secara bergantian , dan pas saatnya sudah th tinggi semua baru jual .....

    BalasHapus
  2. Iya gan tapi males mau gitu :)

    BalasHapus
  3. saya mah jarang maen game, tapi kalau dengan maen game coc bisa dapet uang...cobain ah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels